Rekomendasi Bimbel Berkualitas untuk Masuk SMAK St. Louis 1 Surabaya

Berencana masuk salah satu sekolah swasta terbaik di Indonesia, SMAK St. Louis 1 Surabaya? Bahkan, SMA ini mendapat nilai UTBK tertinggi, no 2 se-Indonesia menurut LTMPT 2022. Nah, tentu saja semakin baik sebuah sekolah, semakin sulit juga persaingan untuk masuk. Oleh karena itu, Moms perlu mencari bimbel masuk SMAK St. Louis 1 Terbaik di Surabaya.

Bimbel Study House menjadi bimbel terbaik untuk masuk SMAK St. Louis 1 Surabaya. Sudah 10 tahun bimbingan belajar ini mendampingi siswa untuk berjuang dalam ketatnya seleksi masuk SMA Sinlui 1 Surabaya. Kenalan dulu yuk, apa saja sih keunggulan belajar di Study House?

Mengapa Pilih Bimbel Study House?

1. Pengajar Terbaik dari PTN Ternama

bimbel masuk sinlui surabaya

Tahukah Moms, bahwa sistem seleksi penerimaan pengajar atau guru di Study House melalui sistem berlapis, demi mendapatkan pengajar terbaik. Karena di sini mengedepankan kualitas, sehingga siswa mendapat materi secara mendetail, dengan bahasa yang mudah dipahami, dan juga friendly.

2. Metode Pembelajaran yang Efektif

tips masuk sma st louis surabaya

Program belajar di Study House sudah dirancang untuk membantu siswa mencapai skor terbaik dalam ujian seleksi masuk SMA St. Louis 1 Surabaya. Sehingga metode belajar akan sesuai dan tepat sasaran.

3. Fasilitasnya Lengkap

soal tryout online SMA

Bagi siswa di Surabaya bisa mengikuti les offline di dua lokasi kami, Jl. Mojopahit 32 dan Jl. Ngagel Madya No 4, Surabaya. Untuk siswa di luar Surabaya hingga luar pulau bisa mendaftar untuk mengikuti les online. Siswa online maupun offline sama-sama mendapatkan fasilitas yang lengkap, yaitu:

  • Learning technology, siswa mendapatkan akun website untuk mengakses materi secara lengkap, mengerjakan soal-soal, video pembahasan materi dan tryout online secara berkala.
  • Untuk kelas offline, dalam satu kelas maksimal hanya untuk 5 siswa agar proses pembelajarannya maksimal.
  • Kelas fun dan interaktif.
  • Konsultasi dengan guru mengenai kendala-kendala selama proses belajar agar mendapatkan solusi dengan gaya belajar yang sesuai kekurangan siswa.
  • Mendapatkan tips untuk tes wawancara masuk SMAK St. Louis 1 Surabaya.

4. Simulasi Ujian Berkala

rekomendasi bimbel SMA di surabaya

Kami mengadakan simulasi ujian atau tryout secara berkala untuk mengukur perkembangan siswa dan membiasakan mereka dengan format ujian yang sebenarnya. Hasil simulasi ini juga digunakan untuk memberikan feedback yang konstruktif, sehingga siswa bisa mengembangkan potensi dari kekurangan-kekurangan dalam hasil tryout sebelumnya. Jadi di sini cocok untuk Moms yang sedang mencari rekomendasi tempat les untuk persiapan masuk SMAK St. Louis 1 Surabaya atau SMA Sinlui.

 

Jangan sampai menyesal, jika Moms baru tahu bimbel yang berpengaruh banget untuk lolos masuk SMAK St. Louis 1 Surabaya ini, segera daftarkan putra-putri Anda di Study House. Mendapatkan pengajaran dan edukasi terbaik, kunci untuk anak lebih mudah meraih prestasi dan kesuksesan.

 

More Information & Registration:

0821-3225-8685 (Cindy)

0877-7696-6676 (Nisa)