5 Aplikasi yang Membantumu Menyelesaikan Soal Bahasa Inggris

Teknologi yang semakin maju bisa semakin mempermudah aktivitas belajarmu. Misalnya aja saat belajar bahasa inggris dan tidak paham makna dan tenses-nya, kini ada beberapa aplikasi menyelesaikan soal bahasa inggris secara instan dari smartphone-mu.

1. U-Dictionary

rekomendasi aplikasi belajar bahasa inggris

U-Dictionary menyediakan berbagai fitur unggulan untuk kamu gunakan mengerjakan soal bahasa inggris. Nggak hanya bahasa inggris lho, aplikasi ini bisa menerjemahkan hingga puluhan bahasa. Ada juga fitur terjemahan Magic yang mampu menerjemahkan bahasa inggris dengan lebih cepat.

2. Duolingo

download aplikasi belajar bahasa inggris

Aplikasi Duolingo dapat membantumu mengasah pemahaman kosa kata bahasa inggris mulai dari intermediate hingga advanced. Sehingga dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan terbantu memahami materi dalam soal bahasa inggris.

3. Aplikasi untuk Menyelesaikan Soal Bahasa Inggris – Grammarly

aplikasi mengerjakan soal bahasa inggris

Aplikasi ini akan mengoreksi ejaan, tata bahasa, pemilihan kata, dan memberikan saran yang tepat untuk membuat tulisanmu lebih terstruktur. Nah, aplikasi ini berguna banget untuk menyelesaikan soal-soal yang berhubungan dengan grammar. Selain itu, kamu juga bisa meningkatkan kemampuan writingmu dengan aplikasi Grammarly ini.

4. AI Grammar Checker

cara mengerjakan soal bahasa inggris structure

AI Grammar Checker for English merupakan aplikasi yang juga bisa mengoreksi grammar saat belajar bahasa Inggris. Cukup scan soal atau bacaan bahasa inggris menggunakan kamera. Ada beberapa fitur aplikasi ini yaitu English Grammar Auto-correct, Massive Real Error Correction Data, Detailed Analysis Provided, dan lain sebagainya.

5. Proofreader

cara menjawab soal bahasa inggris grammar

Proofreader termasuk aplikasi yang lengkap. Kamu bisa mencoba banyak fiturnya seperti translator, grammar, spelling and punctuation checker, corrections with explanations of your mistakes, dan masih banyak lagi.

 

Itulah rekomendasi beberapa aplikasi untuk menyelesaikan soal bahasa inggris, yang bisa juga kamu gunakan untuk upgrade kemampuan bahasa inggrismu.