Study House, Tempat Les Matematika Surabaya yang Sudah Berpengalaman 8 Tahun

Materi apa yang belum kamu pahami nih, guys? Atau memang ada beberapa mata pelajaran yang kamu benci? Misalnya matematika, nih. Kamu sedang mencari les matematika Surabaya?

Di Study House, kamu akan dijelaskan materi-materi matematika, tentunya oleh guru-guru yang profesional dan sudah berpengalaman mengajar secara expert nih. Selain itu, kamu juga diberi semangat untuk belajar dan memahami matematika, guys. Jadi kamu lama-kelamaan bisa cinta nih sama mata pelajaran satu ini.

 

Fasilitas Les Matematika di Study House Cabang Mojopahit dan Ngagel Surabaya

  • Guru Profesional, Ahli di Bidangnya

guru les matematika

Karena Study House mengedepankan mutu kualitas dengan menghadirkan pengajar terbaik dari Perguruan Tinggi Ternama. Proses seleksi penerimaan guru juga melalui sistem berlapis, demi mendapatkan kualitas pengajar terbaik.

Sudah delapan tahun tepatnya Study House sebagai les matematika Surabaya bersama tentor-tentor handal mendampingi peserta didik mendapatkan hasil optimal dalam menghadapi PAS, UKK, UN, Olimpiade, dan seleksi masuk sekolah favorit hingga perguruan tinggi negeri favorit.

 

  • 100% Pasti Bisa

les bahasa inggris surabaya

Metode pembelajaran di Study House mudah dipahami oleh siswa dan guru-guru kami telaten mengajar materi hingga siswa paham dan mampu mengerjakan seluruh latihan soal yang diberikan.

 

  • 1 Kelas Maksimal 5 Orang

tempat les matematika terdekat

Study House mengedepankan kualitas pembelajaran untuk siswa. Karena itu kami membatasi kelas-kelas offline les matematika di Study House berisi maksimal 5 siswa. Hal ini agar masing-masing siswa dapat menyerap isi materi dengan  baik, dan juga kelas jadi lebih kondusif.

 

  • Fun and Creative Learning

kursus matematika anak sd

Kami menggunakan metode pembelajaran yang paling digemari siswa, yaitu fun and creative learning. Sehingga siswa mampu mengembangkan kecerdasan, keterampilan, dan potensinya. Metode ini juga mampu menghibur serta memotivasi siswa untuk lebih menyukai pelajaran matematika.

 

  • Learning Technology

bimbel online biaya

Pembelajaran di Study House berbasis teknologi yang bisa diakses siswa dari rumah atau dari mana pun. Terdapat soal-soal dan rangkuman materi di website, sehingga siswa bisa mengulang lagi materi les matematika offline secara mandiri.

 

  • Live Teaching Melalui Aplikasi Zoom

bimbel online biaya

Selain offline, kamu juga bisa les matematika secara online, lho! Terutama jika rumahmu berada di luar Surabaya. Kualitas pembelajaran via zoom juga tak kalah kualitasnya dengan pembelajaran offline di kelas. Belajar tak terbatas tempat, agar kamu semakin berprestasi.

 

Dimana Alamat Study House ?

Study House Cabang Mojopahit

 tempat les surabaya

Jl. Mojopahit No. 32, Surabaya

(Belakang SMAK St. Louis 1)

Nomor Telepon:

0821-3225-8685 (Cindy)

 

Study House Cabang Ngagel

les surabaya barat

Jl. Ngagel Madya No. 4, Surabaya

(Depan Sekolah Santa Clara)

Nomor Telepon:

0877-7696-6676 (Hastin)

 

Dengan fasilitas yang lengkap dan kualitas yang pasti, les matematika Surabaya di Study House terbukti membuat siswa lebih berprestasi dan semangat belajar. Yuk, daftar sekarang di sini.

 

Kamu juga bisa cek sosial media kami di sini:

Instagram : studyhouse.sby

Facebook : StudyHouse

TikTok : @studyhousetv

LinkedIn : StudyHouse