Mencari Les Bahasa Inggris Anak di Surabaya? Pertimbangkan dulu 5 Hal ini!

Masa depan putra-putri Moms ditentukan dengan kualitas pendidikan yang didapatkannya saat ini. Jika pendidikan yang didapatkannya berkualitas bagus, maka ia akan sukses di bidang akademik maupun non-akademik yang bisa menunjang karirnya kelak. Nah, karena zaman modern ini, bahasa Inggris sangat penting peranannya, maka Moms perlu mencari tempat kursus atau les bahasa Inggris anak di Surabaya.

Karena jika Moms salah mencari tempat kursus untuk anak, Moms hanya akan membuang-buang waktu saja, membuat anak semakin bingung, dan tidak membuahkan hasil yang signifikan.

Inilah beberapa poin yang perlu Moms pertimbangkan dalam mencari les Bahasa Inggris anak di Surabaya:

1. Kualifikasi dan Pengalaman Pengajar

guru les matematika

Saat Moms survei tempat kursus untuk putra atau putri Moms, pastikan dulu latar pengajar atau guru Bahasa Inggris disana. Selain berasal dari lulusan Pendidikan Bahasa Inggris, pengajarnya harus mempunyai sertifikasi bahasa Inggris, menguasai grammar, dan mampu menyimpulkan sebuah soal literasi dengan cepat.

2. Testimoni Siswa

les bahasa inggris surabaya

Moms bisa memeriksa testimoni real siswa dari sosial media maupun dari rating google maps lokasi les tersebut. Moms bisa melihat bukti-bukti dari nilai siswa yang meningkat, ataupun dari pencapaian siswa itu sendiri. Entah diterima di sekolah favorit, perguruan tinggi terbaik, atau juara dalam olimpiade tertentu.

3. Materi yang Berkualitas

Ibarat sebuah hidangan, materi adalah poin utama yang harus Moms lihat dari sebuah bimbingan belajar atau tempat kursus Bahasa Inggris anak. Materi yang berisi dan berkualitas bisa Moms tanyakan dari program belajar di tempat les, serta sumber atau buku apa yang digunakan sebagai bahan belajar-mengajar.

4. Ada Uji Kemampuan Siswa Secara Berkala

kursus bahasa inggris surabaya

Disini kamu akan berlatih untuk membiasakan speaking English dan menghafalkan tenses. Ada latihan soal juga pada website yang bisa kamu kerjakan secara berkala untuk menguji kemampuanmu.

5. Harga Bersaing

bimbel untuk smp di surabaya

Moms jangan tergiur dengan berbagai macam kursus dengan harga murah tapi kualitasnya masih di bawah standar. Sebaliknya, Moms harus mencari tempat les bahasa Inggris anak di Surabaya yang harganya bersaing dan memiliki keunggulan dan kualitas yang sudah teruji.

 

Itulah kelima poin penting yang harus Moms pertimbangkan saat mencari tempat kursus bahasa Inggris anak, terutama di Surabaya. Bergabunglah bersama Study House Surabaya, jadikan putra-putri Moms berprestasi dengan kualitas pendidikan terbaik.